Puncak Tonang untuk Manjakan Mata Keindahan Alamnya

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Selain obyek wisata Titik Kuliminasi di Taman Equator Bonjol, Air panas Rimba Panti, salah satu potensi wisata yang cukup menjanjikan dan dapat memanjakan mata keindahan alamnya sangat menarik, dengan udara yang bersih yaitu "Puncak Tonang" di Lubuksikaping Kabupatan Pasaman, Sumatera Barat.

Dari hasil pantauan Wartawan Indonesiasatu.co.id, Syafrianto, yang langsung menikmati suasana Puncak Tonang Kecamatan Lubuksikaping, Rabu (20/06/2018) memang sangat menakjukan atas kondisi alamnya yang sejuk, suasana nyaman dan alami.

 

“Apabila kita berada di puncak tonong ini, pasti terpesona melihat pemandangan yang cukup menakjubkan, karena segala arah terlihat dari tempat ketinggian"

Dilokasi puncak ini masih sangat alami, dengan berbagai macam jenis tanaman, diantaranya berbagai jenis sayur-sayuran, dan tanaman buah-buahan yang diolah oleh warga petani setempat seperti berbagai macam jenis limau manis, bahkan diseputaran wilayah puncak ini juga dihiasi dengan berbagai macam-macam bunga.  

Puncak Tonang bagus bagi wisatawan yang suka mencari tempat foto-foto dengan pemandangan menakjubkan.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan untuk wisatawan yang ingin duduk atau beristirahat sejenak dan menikmati udara yang sejuk serta pemandangan yang menakjubkan.(Anto

Index Berita