Disporapar Izinkan GEMPITA Pemakaian lokasi Taman Equator untuk dijadikan Taman Bunga.

 

WARTASUMBAR.COM : PASAMAN, --- Pemerintah Kabupaten Pasaman melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata, Ricky Riswandi,SH.MSi. menyambut baik keberadaan Gerakan Pemuda Tani Indonesia GEMPITA di Kabupaten Pasaman.

Hal tersebut ketika Koordinator Hendra Bagindo Ratu,SE, di dampingi Sekretaris Umum Zulkifli Rahman,Kabid Kampanye Advokasi Refy Liem Tanjung berdiskusi tentang penggunaan lokasi Taman Equator, untuk dijadikan taman Bunga buat kelompok tani yang berada di sekitar Bonjol, Jumat (15/9/2017)

"Kelompok tani bunga bisa memajangkan bunga- bunga mereka di lokasi taman Equator Bonjol nantinya sehingga akan menambah penghasilan buat keluarga",katanya.

Selain itu Kepala Disporapar Kabupaten Ricky Riswandi, SH.MSi  mengatakan terobosan yang dilakukan oleh GEMPITA Kabupaten Pasaman untuk kesejahteraan kelompok petani bunga di daerah ini kami sangat mendukung. 

"Pada hari ini juga kami keluarkan surat izin pemakaain lokasi Taman Equator Bonjol untuk di jadikan taman bunga oleh kelompok tani yang bermitra dengan GEMPITA Kabupaten Pasaman," tegasnya.

Selanjutnya  koordinator Gempita Kabupaten Pasaman Hendra Bagindo Ratu SE didampingi Sekretaris Zulkifli Rahman mengucapkan terimakasih kepada  Disporapar Kabupaten Pasaman atas izin lokasi untuk dijadikan  taman bunga Pungkasnya.(Anto)